Jalak Lawu Magetan Libas Lawu Jaya Sragen dalam Penyisihan SBY Cup 2020 di Pacitan

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Tim bola voli Jalak Lawu Magetan libas tim Lawu Jaya Sragen dengan skor 3-2 dalam invitasi Lavali Cup di Gor pacitan, Jumat(21/02/2020).

Dalam babak penyisihan ke 3 ini, meski dipaksa main lawannya dengan 5 kali pertandingan, namun Jalak Lawu mampu menunjukkan taringnya melibas Lawu Jaya.

Set pertama dimenangkan Lawu Jaya dengan skor 25- 22, set kedua  posisi diambil Jalak Lawu dengan skor 25-19, set ketiga juga dimenangkan lagi oleh Jalak Lawu dengan 25- 22.

Pada set ke empat kemenangan diambil alih oleh Lawu Jaya dengan skor 25-22 dan pada set ke lima, anak asuh pelatih Palguno ini akhirnya menutup kemenangan atas Lawu Jaya dengan skor 15-11.

Baca:  Kemendikbud RI Memplotkan Piala Bergilir di Acara MCR & LRP 2018

Kemenangan di penyisihan ini, kata Marfuat adalah hasil kerjasama yang baik antar tim, untuk maju ke babak selanjutnya, tim harus mengatur strategi lagi dan kerjasama harus makin kuat antar posisi masing- masing,”menegangkan dalam penyisihan ke tiga tadi dan Alhamdulillah meski main 5 kali tim kita bisa melibas Lawu Jaya, namun begitu untuk ke babak selanjutnya lawan makin berat, mereka otomatis sudah tahu kekuatan dan kelemahan tim kita, untuk itu harus mengatur trategi kembali dan tidak kalah pentingnya kekompakan tim harus kita jaga,” jelasnya, Jumat(21/02/2020)

Hal senada juga diungkapkan pelatih tim Jalak Lawu Magetan, Palguno,”mereka pernah bertemu di Bogor beberapa bulan lalu, tentunyasudah saling tahu akan kekuatan masing- masing, namun lanjutnya, strategi dan kekompakan tim salah satu faktor kemenangan tim,” tambahnya.

Baca:  TPA Sampah di Magetan Overloud

Seperti diketahui, Lawani Cup atau SBY Cup di Pacitan digelar 3 hari mulai hari ini sampai pada hari Minggu (23/02/2020), memperebutkan tropi dan uang pembinaan untuk menjadi pemenang, mereka akan mencari 3 kali kemenangan dalam pertandingan nanti.(choiri)