Kapolres Ponorogo Membuka  DIKCAPRASA Ke 42 Saka Bhayangkara Polres Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bertindak selaku Inspektur upacara dalam rangka pembukaan sekaligus pemberangkatan Pendidikan Calon Anggota Pramuka Saka Bhayangkara (DIKCAPRASA) Polres Ponorogo ke – 42 yang bertempat di halaman Mapolres Ponorogo, Sabtu(22/02/2020).

DIKCAPRASA Saka Bhayangkara Polres Ponorogo yang diikuti 117 orang dengan rincian panitia sebanyak 32 orang dan peserta DIKCAPRASA sebanyak 85 orang.

Hadir dalam kegiatan pembukaan yang dipimpin Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto antara lain Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto; KBO Sat Binmas Polres Ponorogo Iptu M. Anwar Fatoni; Paurmintu Sat Binmas Polres Ponorogo Ipda Yuliani; panitia  dan peserta DIKCAPRASA.

AKBP Arief Fitrianto selaku inspektur upacara menyampaikan selamat kepada peserta yang akan mengikuti seleksi pendidikan Pramuka Saka Bhayangkara ke 42.

Baca:  Temuan Mayat Mrs X di Sampung Ponorogo, Terdapat Pendarahan di Kepala Korban

“Pembinaan Saka Bhayangkara berada dibawah kepolisian dalam hal ini Satbinmas Polres Ponorogo diharapkan dapat menjadi contoh bagi rekan-rekannya atau masyarakat, diantaranya dengan mengikuti pelatihan yang rutin dilaksanakan baik dari senior saka Bhayangkara dan Satbinmas Polres Ponorogo,”ucap Kapolres AKBP Arief.

AKBP Arief juga menghimbau,” kepada panitia agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga semua berjalan dengan aman jaga kesehatan, jaga keselamatan sampai ahir pelatihan nanti. Saya berharap semuanya dapat menjaga nama baik Saka Bhayangkara Polres Ponorogo dan diharapkan ini adalah bibit calon anggota Polri nantinya,”tutur Kapolres.

Seusai pembukaan dan pelepasan DIKCAPRASA Saka Bhayangkara Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan bantuan kepada Saka Bhayangkara berupa saoud sistem ,”semoga berguna bagi Saka Saat di lapangan nantinya,”pungkas Kapolres.(tnt)

Baca:  Penculikan di Gresik, Pelaku Mengaku Terlilit Hutang