Keluarga Menunggu Kedatangan Jenazah PMI Taiwan Asal Gupolo Ponorogo

Suasana rumah duka yang berada di Desa Gupolo, Babadan, Ponorogo

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo saat ini menunggu kedatangan jenazah Didik Saputra(30) Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang meninggal di Taiwan.

Didik Saputra yang selama ini bekerja di Taiwan dikabarkan meninggal karena sakit pada 17 Februari 2020 lalu.

“Yang bersangkutan telah bekerja beberapa periode di Taiwan. Rencana bulan ini almarhum akan pulang ke Ponorogo, akan tetapi nasib berkata lain, dan dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada tanggal 17 kemarin,”ucap Muhajir, perangkat Desa Gupolo, Babadan.

Terlihat sejumlah tetangga telah mempersiapkan dan menunggu kedatangan jenazah Didik Saputra di rumah duka yang berada di Desa Gupolo, Kecamatan Babadan

“Saat ini keluarga masih dalam penjemputan ke bandara Juanda, selanjutnay nanti akan diambil ambulance yang difasilitasi depnaker,”terang Muhajir.

BACA JUGA :
Pelaku Pembunuhan Janda Kaya Tulungagung Ditangkap di Bangkalan

Bangun Museum di Pacitan, SBY mengaku Sebagai tanda cintanya Kepada Ibu Ani

KPK Periksa Orang Dekat Mantan Bupati Nganjuk

Keluarga Menunggu Kedatangan Jenazah PMI Taiwan Asal Gupolo Ponorogo

Dikatakan Muhajir, dari infomasi yang didapat, yang bersangkutan selama ini tidak pernah sakit.

“Informasinya kemarin kejadian mendadak, jam 9 waktu setempat almarhum pulang dari bekerja, masih sempat ngobrol sama teman-temanya. Kemudian sekitar pukul 12 berangkat tidur. Dan setelah itu yang tau temanya, jika almarhum sudah dalam kondisi dengkur dan tidak sadar atau koma,”tutur Muhajir.

Dari informasi yang didapat, saat ini jenazah sudah mendarat di bandara Juanda dan dalam perjalanan menuju Ponorogo, yang diperkirakan akan tiba di Ponorogo sekitar pukul 03.00 WIB.

“Rencana jenazah akan dimakamkan besuk pagi,”pungkas Muhajir.