Polres Ponorogo Razia Balap Liar, 9 Motor dan Pengendara Diamankan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Meski telah beberepa kali dilakukan razia, ternyata belum juga membuat jera para pelaku pembalap liar di Ponorogo. Terbukti Sat Sabhara masih menerima keluhan dari masyarakat tentang adanya balap liar yang digelar di seputaran alun=alun Ponorogo.

Para pembalap liar yang rata-rata masih berusia remaja ini tak hanya menggeber motornya untuk balapan, namun meraka sering dijumpai melakukan atraksi jumping di jalan raya, sehingga membahayakan bagi dirinya sendiri dan pengendara lain yang melintas.

BACA JUGA:

Pelaku Pembunuhan Janda Kaya Tulungagung Ditangkap di Bangkalan

Bangun Museum di Pacitan, SBY mengaku Sebagai tanda cintanya Kepada Ibu Ani

KPK Periksa Orang Dekat Mantan Bupati Nganjuk

Keluarga Menunggu Kedatangan Jenazah PMI Taiwan Asal Gupolo Ponorogo

Mendapati laporan tersebut, Sat Sabhara Polres Ponorogo menggelar razia di Jalan Alun-alun timur Ponorogo dan berhasil mengamankan 9 sepeda motor dan pengendaranya, Minggu(23/02/2020) dini hari.

“Sebelumnya kami menerima laporan dan keluhan dari masyarakat bahwasanya masih marak dan sering adanya balap liar di seputaran kota Ponorogo,”ucap Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko.Winarto

Dari ke sembilan kendaraan roda dua yang dipakai untuk balap liar beserta dengan pengendaranya diangkut ke Mapolres dan dilakukan tindakan tilang oleh Sat Lantas Polres Ponorogo.