Karyawan PT. Tirta Fresindo Jaya Gelar Aksi Donor Darah

PASURUAN, KANALINDONESIA.COM: Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama. PT. Tirta Fresindo Jaya Plant Pasuruan (Mayora Grup), kembali mengadakan kegiatan donor darah, pada Sabtu (22/2/2020) pagi kemarin, di aula lantai dasar perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan dan staff perusahaan tersebut, PT. Tirta Fresindo Jaya bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pasuruan.

Menurut Tonny Nugraha, selaku Industrial Relation General Affair (IRGA) Dept.Head PT. Tirta Fresindo Jaya Plant Pasuruan, aksi sosial ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan diawali dengan pendaftaran para peserta calon pendonor darah, yang merupakan karyawan perusahaan. Kemudian dilanjutkan pemeriksaan tekanan darah dan Hemoglobin darah. Bila calon pendonor dinyatakan memenuhi syarat, maka selanjutnya akan diproses untuk tahapan pengambilan darah.

Baca:  Pesona Satwa dalam Carnival On The River 2018

Aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kemanusian, sebagai salah satu progam Corporate Social Responsibility (CSR). PT. Tirta Fresindo Jaya Plant Pasuruan.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi semua staff, jajaran direksi, dan karyawan dalam kegiatan donor darah kali ini. Semoga animo ini akan tetap bertahan, bahkan terus meningkat hingga pelaksanaan kegiatan serupa selanjutnya”, terang Tonny Nugraha.(bert)