Tutup Gelaran Voice of AMPI Jatim 2020, Sahat Tua Simanjuntak Dapat Julukan Pimpinan Dewan Paling Milenials

SURABAYA KANALINDONESIA.COM Inilah sebutan yang diberikan kepada Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Jatim sekaligus Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim yang disampaikan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Timur Pranaya Yudha Mahardika, membalas pujian Sahat atas sukses terselenggaranya Voice Of AMPI Jatim 2020, yang di gelar di Grand City Surabaya, Minggu (23/2/2020)

“Beliau ini Pimpinan Dewan paling milenials, yang sangat mengerti dengan harapan dan maunya anak muda para milenials. Sehingga tidak heran kalau apapun kegiatan kami selalu beliau support,” ungkap Yudha di sela sela acara penutupan Voice of AMPI 2020 di Grand City Surabaya.

 

Sahat Tua Simanjuntak hari Minggu kemarin menyempatkan diri menutup gelaran lomba menyanyi yang di gelar AMPI Jatim ini, di acara ini ratusan peserta menunjukkan bakat tarik suaranya masing-masing.

Ratusan peserta yang didominasi anak-anak muda mengikuti ini diseleksi hingga menjadi 26 peserta terbaik. Mereka masuk dalam grand final Voice of AMPI 2020 yang digelar di Mal Grand City Surabaya.

Baca:  Mantan Anggota DPRD Dipenjara, Karena Miliki Tambang Pasir Ilegal di Bojonegoro

Suasana semakin meriah ketika masing-masing peserta melantunkan lagu yang dibawanya. Ya, peserta tidaklah sendiri. Mereka membawa pendukungnya untuk memberikan support saat berada diatas panggung dengan penataan cahaya apik.

Pranaya Yudha Mahardika mengatakan yang masuk Grand Final Voice of AMPI 2020 ini berjumlah 26 peserta. Mereka memperebutkan juara yang tergolong dalam lima kategori. Mulai kategori umum, kategori mahasiswa hingga kategori terfavorit.

“Kami berharap acara ini sukses dan bisa berlanjut terus di setiap tahunnya. Ini adalah salah satu acara paling sukses yang diselenggarakan AMPI Jatim,” kata Pranaya.

Grand final Voice of AMPI 2020 yang dihadiri jajaran DPD Partai Golkar Jawa Timur. Termasuk juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak.

Sahat pun mengapresiasi big event AMPI Jatim. Pasalnya, menurut Wakil Ketua DPRD Jatim ini, ide-ide cemerlang ditunjukkan oleh Ketua DPD AMPI Jatim.

Baca:  Edarkan Uang Palsu, Warga Ponorogo Dicokok Polisi

“Mas Yudha (Ketua DPD AMPI Jatim, red) adalah kader terbaik yang kami persiapkan di masa yang akan datang. Di tangan dialah, AMPI Jatim ada ditengah-tengah anak muda, dan hadir dikehidupan anak muda,” ungkapnya.

Sahat yang juga Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur menilai, bahwa kinerja AMPI Jawa Timur sangat luar biasa, secara rutin mengadakan kegiatan dengan menggalang kekuatan dari unsur generasi muda.

“Di tangan AMPI inilah kelak akan lahir pemimpin – pemimpin Partai Golkar yang berkualitas dan mampu untuk bisa membangun kebersamaan Golkar. AMPI harus siap menerima tongkat estafet kepemimpinan Partai Golkar,” katanya.

Oleh sebab itu, Sahat mengajak kepada generasi muda untuk masuk dan bergabung bersama AMPI Jatim. Sebab, kata dia, AMPI mampu menjawab semua tantangan yang dialami anak-anak milenial sekarang ini. “Ayo masuk AMPI, karena AMPI tidak melulu bicara politik, tapi juga bicara sosial dan kemasyarakatan. Di AMPI semua tersedia, dan bisa menjawab semua tantangan itu,” pungkasnya.

Baca:  Janjikan Investasi Pakan Ternak, Rp7,7 Miliar Ludes di Meja Judi

Khusus untuk kegiatan Voice Of AMPI Jatim ini, Sahat sangat mengapresiasi sebab ini event pertama yang digelar oleh AMPI, bahkan untuk tingkat Nasional sekalipun, “Saya mengapresiasi, kalau perlu jangan hanya Jatim, tapi juga tingkat Nasional. Voice Of AMPI nasional. Jika saya masih menjadi pengurus Golkar Jatim, saya pastikan ini akan kita gelar setiap tahunnya,” ucap Sahat.

Sebelumnya, Sahat Tua Simanjuntak bersama kader AMPI Jatim juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Sedangkan tiga juri Voice of AMPI 2020 sendiri adalah vocal coach Jerry Jeremy, K-POP serta juara Galaxy Superstar Maria Olivia Budiman dan Ricky Samuel selaku music director radio. Nang