Honda Beat Hantam Avanza, Pemotor Patah Tulang

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Lakalantas terjadi di jalan raya Pulung Ponorogo tepatnya di Dukuh Krajan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, antara Mobil Avansa nopol AE 1448 SO yang dikemudikan Imam Mahfud(69) warga Dukuh Bedagan, Pulung berjalan dari arah timur ke barat dengan Honda Beat AE 4602 WV yang dikendarai Sara Dwi Lestari(22) warga Gunung Tukul Sooko, Senin(24/02/2020).

Kejaadian bermula saat mobil avanza melaju dari timur dan sesampai di tempat kejadian perkara Dukuh Krajan, Sidoharjo, Pulung, Mobil Avansa hendak berputar untuk balik arah.

Namun saat mobil masih berada di as jalan, dari arah yang sama muncul sepeda motor jenis Honda Beat AE 4602 WV yang dikendarai Sara Dwi Lestari(22) warga Gunung Tukul Sooko. Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak sempat untuk mengurangi kecepatan, dan tabrakanpun tak terelakkan.  Sepeda motor menghantam mobil tepat mengenai tengah bodi Mobil Avansa.

Baca:  Nginap Dirumah Nenek, Motor Kawasaki Ninja Digondol Maling

Akibat kejadian tersebut, Sara Dwi Lestari mengalami patah paha dan tangan sebelah kanan, luka sobek pada pelipis kanan dan dagunya.

Saat ini korban Sara Dwi Lestari dirujuk ke Rumah Sakit Umum dr. Hardjono Ponorogo untuk dilakukan Observasi dan tindakan medis.

Dari keterangan petugas dari Polsek Pulung yang mendatangi tempat kejadian Bripka Dwi Krisdiyanto dan Bripka Aan Indra, kejadian ini sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Ponorogo guna proses lebih lanjut. [sg].