Kasal Terima Kunjungan Kabakamla RI

kabakamla RI bersama Kasal di Mabesal
kabakamla RI bersama Kasal di Mabesal

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., menerima kunjungan Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Kabakamla RI) Laksamana Madya Bakamla Aan Kurnia, S.Sos.,M.M di Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (24/2/20).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan kepada Kasal bahwa Laksdya Bakamla Aan Kurnia telah menempati jabatan yang baru sebagai Kabakamla dan telah dilantik oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, pada tanggal 12 Februari 2020 lalu.

Dalam pertemuan tersebut Kabakamla menyampaikan, petunjuk dan arahan Presiden RI tentang pengembangan Bakamla yang disampaikan pada saat pelantikannya sebagai Kabakamla RI di Istana Negara. Sementara itu Kasal dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Laksdya Bakamla Aan Kurnia  yang saat ini telah mengemban jabatan baru sebagai Kepala Bakamla RI.

Baca:  Bakamla RI Angkut Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

Turut hadir pada pertemuan tersebut Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M.,  Asisten Personel (Aspers) Kasal Laksda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., Kadiskumal Laksma TNI Kresno Buntoro, S.H., L.LM., Ph.D., serta para Pejabat Utama Bakamla RI.@Wn