Balon Bupati Trenggalek Muhadi Kembalikan Formulir ke Demokrat

Balon Bupati,Ket :Muhadi ,Balon Bupati Trenggalek serahkan formulir pencalonannya ke DPC PD Kab Trenggalek,Selasa,(25/2) di Kantor DPC PD Jln Ki Mangun Sarkoro

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek ,Jawa Timur,resmi umumkan Penutupan Pendaftaran Calon Bupati Trenggalek.

Mugiyanto,Ketua partai berlambang Mercy hari ini resmi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek priode 2020-2025. Selasa, (25/2).

Salah satu nominator Bakal Calon (Balon) Bupati Trenggalek 2020 – 2025, M. Muhadi, secara resmi telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.Pasalnya, pria yang berdomisili di Kecamatan Gandusari ini telah mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa (25/2).

“Hari ini Balon Bupati ,Muhadi serahkan formulir pendaftaran dan sudah di terima secara resmi oleh ketua DPC Partai Demokrat, ” terangnya.

Lanjutnya, Muhadi mengatakan, jika dirinya tidak silau atau gentar dengan tiga nama yang ikut berkompetisi memperebutkan rekom Partai Demokrat.

Baca:  Dewan Trenggalek Inginkan Target PAD 2019 Diperbaiki

Tiga nama yang dimaksud, adalah, Muhamad Nur Arifin yang juga masih menjabat Bupati Trenggalek, Mugiyanto ,Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek dan Panca Rahmadi pengusaha alat berat di Surabaya.

“Saya terlanjur mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati, jadi ya tetap optimis saja, ” terangnya.

Menurutnya, dalam dinamika politik semua itu serba mungkin dan terkadang juga di luar dugaan, dan mudah – mudahan rekom Partai Demokrat bisa jatuh ketangan dirinya.

Selain itu, ditambahkan Dia, semua bakal calon memiliki peluang dan kesempatan yang sama meraih yang terbaik, jadi tidak perlu ragu – ragu.”Kita tunggu aja keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, ” cetusnya.

Baca:  Propemperda dan Trantib Disahkan dalam Perda

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Trenggalek, Mugianto, membenarkan jika Muhadi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Trenggalek 2020 – 2025.

Pria yang sekarang menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Trenggalek ini menegaskan jika hingga penutupan yang mengambil formulir pendaftaran sebanyak 4 orang, sedangkan yang mengembalikan hingga sekarang ada 3 orang.”Hari ini adalah hari terakhir pengembalian formulir dan tidak boleh diwakilkan.Tinggal satu orang yang belum kembalikan formulir, yaitu, Panca Rahmadi, ” tegasnya.

Mugiyanto menjelaskan, setelah ada pengukuhan bakal calon yang mendaftarkan, selanjutnya akan digelar konvensi yang akan diikuti empat bakal calon dari Partai Demokrat yang rencananya akan digelar tanggal 19 Maret mendatang.

Baca:  Kapolres Redam Massa, Pengosongan Aset KAI Tanpa Perlawanan

“Kita ingin tahu sejauh mana kesiapan para bakal calon, terutama visi dan misinya, ” pungkasnya.(dik/ham)