Marak Isu Penculikan, Polsek Berikan Arahan Kepada Siswa

SUMENEP, KAMALINDONESIA.COM: Maraknya isu penculikan anak di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Jajaran Polsek Prenduan, Kecamatan Pragaan Sumenep menggelar Sosialisasi, Selasa (25/02/2020) pagi.

Kapolsek Prenduan IPTU A. Supriyadi SH bersama Bripka Yoyok DH (Kasie Humas) melaksanakan sosialisasi terkait isu penculikan anak yang saat ini meresahkan masyarakat bertempat di sekolah SMP 1 Pragaan.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek memberikan pemahaman kepada Dewan guru SMP 1 Pragaan bahwa isu penculikan anak tidak benar dan di wilayah kabupaten Sumenep sampai saat ini tidak ada laporan/kasus tersebut.

” Kami meminta apabila menemukan orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Prenduan,” Katanya kepada Media ini.

Sementara Kepala sekolah SMP 1 Pragaan Gatot Puji Asmu’i S. Pd. Mengapresiasi langkah Polsek yang sudah turun ke sekolah untuk melakukan penyuluhan.

Baca:  Edarksan Narkoba, Pasutri Ini Diamankan Polres Sumenep

” Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Prenduan yang sudah memberikan sosialisasi sehingga kami merasa tenang, ” Ujarnya.

Selama kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman kondusif. (Ziyad)