Menyambut Tahun Baru 2017, Koarmabar Mengadakan Zikir Dan Do’a Bersama

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam rangka menyambut tahun baru 2017, Komando Armada RI Kawasan Barat mengadakan zikir dan do’a bersama di Masjid Al Muttaqin, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Jumat. (30/12/2016)

Dalam sambutannya, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memohon dan mengharapkan, semoga  Koarmabar beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2017 senantiasa  diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta’ala sehingga Koarmabar dan seluruh jajarannya akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan zikir dan do’a  yang juga dilaksanakan secara besama-sama oleh seluruh Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal), Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) dan Satuan-Satuan yang berada di bawah  jajaran Koarmabar.

Pelaksanaan  zikir dan do’a bersama di Masjid Al Muttaqin, Mako Koarmabar ini, diikuti seluruh pejabat, prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Koarmabar dan seusai zikir dan doa bersama dilanjutkan dengan sholat Jum’at berjama’ah. Acara berjalan dengan hitmah, aman dan tertib. (ery ns)