Paguyuban Bintara dan Tamtama  Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Silaturahmi

Daanlanud Halim PK berikan sambutan
Daanlanud Halim PK berikan sambutan

 

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Paguyuban Bintara dan Tamtama (Bintam) Lanud Halim Perdanakusuma menggelar acara silaturahmi dengan segenap pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, usai apel pagi di Mako Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (25/2/20).

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E mengatakan, bahwa dengan adanya paguyuban ini dapat diharapkan Bintara dan Tamtama Lanud Halim Perdanakusuma akan semakin solid disertai dengan loyalitas yang tinggi.

“Untuk memudahkan dalam melaksanakan administrasi maupun berkoordinasi, akan dibentuk sekretariat Bintara dan Tamtama di Rumah Susun (Rusun) Komolek Dwikora,”kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

Sementara Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Setiawan mengatakan, paguyuban Bintam ini penting untuk dibentuk sebagai wahana komunikasi antara anggota dengan anggota dan juga komunikasi antara  anggota dengan atasan.

Baca:  Pasien RSUD Berstatus PDP Meninggal Dunia, Bupati Pamekasan Pastikan Belum Terkonfirmasi Positif Terjangkit Virus Covid-19

“Untuk itu,  perlu pembinaan satuan dari atasan ke bawahan dan dari senior ke yunior yang baik serta terarah,”ujarnya.

Adapun tema yang di usung “Paguyuban Bintam Lanud Halim Perdanakusuma “Dengan Kepedulian dan semangat Kebersamaan Bintam Lanud Halim Perdanakusuma  Siap Meningkatkan, Loyalitas dan Kekompakan Dalam Melaksanakan Tugas Yang lebih Baik”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E, para kepala dinas, para komandan skadron, dan pejabat staf Lanud Halim Perdanakusuma.@Wn