Wakil Bupati Madiun Meninjau Tes SKD CPNS Formasi 2019

Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto saat meninjau peserta tes SPNS di Unmuh Ponorogo(Foto: Dok Humas Pemkab Madiun

MADIUN, KANALINDONESIA.COM: Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Madiun, asisten, dan sejumlah kepala OPD meninjau pelaksanaan tes SKD CPNS formasi 2019 Kabupaten Madiun di Gedung Expotarium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Selasa(25/02/2020).

Pada kesempatan bertemu dengan peserta tes SKD CPNS, Wakil Bupati Madiun menghimbau agar semua peserta mengikuti aturan, regulasi, dan tata cara yang ditetapkan.

Selain itu peserta tes juga harus percaya diri, dan tidak mudah percaya kepada oknum-oknum yang mengaku dapat membantu kelulusan peserta.

Diharapkan peserta tes yang lulus nantinnya benar benar merupakan calon ASN yang unggul sesuai dengan slogan pemerintah yaitu : SDM Unggul, Indonesia Maju.

Baca:  Kerja PPL Lamban, Petani Desa Watudakon Kesamben Jombang Terancam Tak Dapat Pupuk Bersubsidi

Sementara itu Kepala BKD Kabupaten Madiun Endang Setiowati menjelaskan bahwa tes SKD CPNS dilaksanakan dua hari, dan per hari 5 sesi, setiap sesi 275 peserta.

“Diharapkan semua peserta dapat mengikuti tes dengan baik sehingga semua dapat berjalan dengan tertib dan lancer,”ucap Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto dan rombongan berkenan meninjau setiap pos mulai registrasi, penitipan barang, Metal Detector, pengecekan fisik peserta, barcode, pin, ruang kontrol, ruang pengarahan dan ruang ujian.

Wakil Bupati Madiun juga mengamati pergerakan nilai peserta dan ruang ruang yang ditampilkan di layar yang di pantau CCTV yang terpasang di titik-titik strategis terutama di ruang pelaksanaan tes. (Rob/Ded)

Baca:  Buron 4 Bulan, Pelaku Ileggal Logging Asal Madiun Diciduk Anggota Polsek Sukorejo Ponorogo