Kapolsek Jetis Didampingi Kanit Provos Rutin Laksanakan Gaktibplin Kepada Anggotanya

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolsek Jetis Akp Suwito, S.H.,M.H didampingi Kanit Provos Aiptu Dicky Arfianto, S.Kom melaksanakan Gaktibplin kepada Anggota Polsek Jetis di halaman Polsek Jetis, Kamis (27/2/2020).

Gaktibplin dilaksanakan setelah apel pagi dengan sasaran pemeriksaan sikap tampang, gampol, surat nyata diri dan senpi inventaris dinas.

“Adapun hasil dari Gaktibplin tidak ditemukannya pelanggaran terhadap Anggota Polsek Jetis. Bagi anggota yang masih didapati belum sesuai dengan aturan baik kerapian maupun surat – suratnya agar segera dilengkapi untuk pemeriksaan berikutnya tidak terulang lagi, “imbuhnya.

Kapolsek Jetis Akp Suwito, S.H., M.H usai pemeriksaan mengatakan pemeriksaan seperti ini dilakukan agar anggota selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan sesuai dengan aturan yang ada baik sikap tampang maupun kelengkapan perorangan, karena anggota polri bertugas berhadapan langsung dengan masyarakat sebelum bisa menertibkan masyarakat anggota polri harus bisa menjadi contoh terlebih dahulu,”pungkasnya.

Baca:  Polri, TNI dan Masyarakat Jetis Pasang Larangan Buang Sampah, Menyetrum dan Racuni Ikan di Sungai

(Erc.80)