Koramil 07/Kembangan Laksanakan Apel Gabungan Bersama Tiga Pilar Dalam Pengamanan Pergantian Tahun 2017

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Menjelang malam tahun baru 2017, siang ini Koramil 07/Kembangan (KB) Melaksanakan Apel Siaga gabungan bersama Tiga Pilar dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun baru 2017, bertempat di Sentra Ekonomi CNI RT 002/002 Kelurahan Kembangan Selatan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu. (31/12/2016)

Apel Siaga siang ini di pimpin oleh Kapolsek Metro Kembangan Kompol Bungin M. Dan dihadiri oleh Danramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kembangan Agus Ramdani, para Lurah sekecamatan Kembangan.

” Dalam pengamanan malam tahun baru ini kita selalu bersinergis dengan pihak terkait “, jelas Danramil 07/KB kepada kanalindonesia.com .

” Koramil 07/KB akan mengerahkan 15 personil TNI untuk membantu proses pengamanan di wilayah Kembangan Jakarta Barat malam ini “, lanjutnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com Apel Siaga siang ini diikuti oleh 15 personil TNI dari Koramil 07/KB dipimpin Peltu Herman, 46 personil Polisi dari Sektor Metro Kembangan dipimpin Ipda Widi, Sarpol PP Kecamatan Kembangan dan jajaran Citfa Bhayangkara. Acara apel berjalan denhan tertib fan lancar.

( ery ns)