Suasana Malam Tahun Baru Di Kawasan Kota Lama Semarang Berjalan Meriah

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG : Suasana pergantian tahun tampak terlihat meriah di kawasan Kota Lama Semarang yang terletak di jalan Agus Salim, tepatnya di pusat jantung Kota Semarang.Ratusan orang tampak hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, bertajuk semarak Semarang akhir tahun 2016 – 2017 Berbagai macam hiburan disuguhkan, mulai dari artis ibu kota Via Valen dan band asal Kota Semarang yang sudah malang melintang di dunia industri musik tanah air, yaitu Power Slave.

Dari pantauan kanalindonesia.com, Sabtu (31/12/2016), acara berlangsung meriah, ratusan orang memadati area kawasan tersebut sejak pukul 19.00 malam sampai pukul 00-00 dini hari.

Acara panggung bertajuk Semarang akhir tahun, dibuka langsung oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Dinas Pemkot Semarang, serta Pejabat Muspida Daerah.

“Hallo,pie kabare wong Semarang, acara ini kami suguhkan buat kalian semua, jadi saya harap warga Semarang bisa berjalan tertib dan aman sampai akhir acara nanti” ujar hendar Walikota Semarang.

Hendar berpesan, di malam pergantian tahun ini, semoga kita semua bisa lebih jadi baek, harapan serta cita-cita diwujudkan di tahun 2017. (Andi)