Nobar Berhadiah Sepeda Kapolresta Sidoarjo

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Laga Pembuka Liga 1 2020 antara Persebaya versus Persik Kediri yang digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya jadi perhatian Khusus Kapolresta Sidoarjo, Sabtu (29/02/2020).

Perhelatan laga pembuka tersebut jadi atensi khusus Kombes Pol Sumardji, untuk antisipasi gejolak kerumunan masa yang terjadi di sepanjang jalan nasional dan simpang empat di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Pihaknya menghimbau kepada supporter bonek Sidoarjo untuk nonton bareng (Nobar) di tempat tongkrongan atau warkop – warkop yang biasa dipakai nobar. Tidak harus datang ke GOR Bung Tomo Surabaya.

Di warkop Rock n Roll Jalan Krajan Stasiun, Desa/ Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tampak puluhan bonek di depan layar slide dengan antusias memperhatikan permainan Tim idolanya. Dengan diberi hadiah sebuah sepeda gunung dan 25 helm standart melalui kuis di akhir  acara.

Baca:  Grebek Produksi Miras, Polres Lamongan Amankan 18 Drum Barang Bukti

Kapolresta Sidoarjo melalui Kapolsek Krian Kompol M.Kholil mengatakan,”saya minta maaf yang sebesar-besarnya, Bapak Kapolres tadinya mau datang berhubung ada suatu hal yang mendadak jadi beliaunya tidak bisa hadir, beliau menyampaikan permohonan maaf pada adik-adik bonek sekalian,”ujarnya.

Ia menambahkan,”maksud dari pada polisi dengan nobar di sini adalah untuk keselamatan dirinya sendiri, mengurangi resiko lakalantas di jalan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dengan begitu adik-adik mau jadi polisinya diri sendiri,”imbuhnya.

Setelah usai menonton pertandingan di layar lebar, acara dilanjut dengan pembagaian doorprize dari orang nomor satu di Kepolisian Sidoarjo. Teknisnya, Kapolsek Krian melempar pertanyaan pada pasukan bonek, siapa yang bisa jawab dialah yang keluar mendapat hadiahnya.(Irwan)

Baca:  Apa Benar Waduk Tertua Ada di Lamongan?..