Koramil 07/Kembangan Laksanakan Komsos Bersama Polsek Kembangan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan lingkungan di wilayah teritorialnya, Koramil 07/Kembangan (KB) bersama Polsek Metro Kembangan selalu bahu membahu dan tiada lelah.

Babinsa Kelurahan Meruya Utara Serda Jeje bersama Babikamtibmas Aiptu Hendri,  siang hari ini melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada keamanan lingkungan dan warganya di Perumahan Taman Aries blok D6 Rt 05/06 Kelurahan Meruya Utara Jakarta Barat berkaitan dengan keamanan dan siskamling paska perayaan malam Tahun Baru 2017,  Minggu (1/1/2017).

” Setelah perayaan penyambutan Tahun Baru ini, supaya Kita secara bersama-sama untuk menjaga wilayah, siapa lagi yang menjaga wilayah Kita kalau bukan Kita sendiri “, terang Serda Jeje.

Babinsa juga mengingatkan warga supaya lebih waspada dan peka terhadap orang-orang yang tidak di kenal masuk kedalam lingkungannya.

” Kalau ada informasi tentang pendatang baru di wilayah, segala hal yang mencuriagai sebaiknya harus cepat melapor kepada perangkat RT atau RW setempat untuk di data.  Dan Jangan merasa takut atau malas bila melihat hal-hal yang  mencurigai bisa langsung lapor ke Babinsa atau babikamtibmas, kami akan cepat merespon ” , ujarnya. ( ery ns)