Tampil Aktraktif, Barongsai dan Naga Doreng Batalyon Arhanudse 15 Pukau Pengunjung Water Blaster

Penampilan naga doreng batalyon arhanud SE 15 pukau pengunjung water blaster

KANALINDONESIA.COM SEMARANG : Penampilan Atraktif barongsai dan naga doreng dari Satuan Batalyon Arhanud SE 15, mampu memukau pengunjung saat tampil di wahana kolam air Water Blaster, Minggu, (01/01/2017).

Berbagai acara yang dirancang khusus oleh pihak wahana Water blaster, pada minggu siang tadi, mampu menghibur pengunjung yang berkisar dua ribu orang. Start dimulai pukul 10.00 pagi – 18.00 petang.

Kopral Edi, Selaku Ketua dari Naga doreng Batalyon Arhanud SE 15, mengatakan, kami dari prajurit TNI akan selalu memberikan hiburan kepada Masyarakat, apabila prajurit kami diundang lagi untuk tampil di beberapa event acara laennya, prajurit dari Batalyon SE 15  Semarang siap memberikan yang terbaik kepada Masyarakat.

Prestasi dari Prajurit Batalyon SE 15 Semarang, bisa dibilang membanggakan, tahun 2012 juara 2 President Cup naga doreng, tahun 2013 kejuaraan nasional pederasi olah raga barongsai yang diselenggarakan di Tangerang mendapat gelar juara 2, tahun 2013 – 2016 juara 1 dragon festival yang diadakan di Jogja memperebutkan piala raja Sri Sultan, tahun 2016 kejuaraan daerah yang diadakan di Magelang juara 1 naga kecepatan dan tahun 2016 mewakili Jawa Tengah di pederasi olah raga barongsai yang diadakan di Bogor, berhasil menyabet 2 emas sekaligus.

Prajurit, saya didik dan digembleng, dari segi mental dan fisik. Latihan setiap hari adalah bekal untuk bisa jadi juara, kami juga selalu menekankan kedisiplinan kepada prajurit, ” kata kopral Edi, kepada kanalindonesia.com.

Dia menambahkan, naga doreng ini sendiri didirikan sejak tanggal 4 Desember 2003, yang dibina langsung oleh Letkol Arhanud Batalyon 15 Semarang, Camat Sigit Prasetyo.

Sementara itu, Nina selaku Marketing Promo Water Blaster, mengatakan, acara yang kami buat ini supaya pengunjung bisa menikmati liburan di awal tahun 2017. Berbagai randon hiburan telah disiapkan, mulai dari Snow festival, start ice breaker ( permainan es batu), funn games, live dj, penampilan barongsai serta naga doreng dari TNI Arhanud SE 15 Semarang dan yang terakhir pesta kembang api.

“Alhamdulilah acara berlangsung lancar dan tidak ada kendala sama sekali, sehingga pengunjung bisa menikmati liburan di awal tahun 2017.” ujarnya.

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan promo katalog, berupa katalog vocher 2017, yang mendapatkan diskon 50%, tiket masuk.

“Harapannya kedepan semoga wahana kolam air Water Blaster ini di tahun 2017, bisa lebih maju lagi dan pengunjung tidak bosan untuk datang ke tempat wahana Water blaster,”pungkasnya.(Andi)