Kapolresta Sidoarjo Serahkan Bantuan Ranmor dan Sarana Lalu Lintas dari Korlantas Polri

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Kinerja Polresta Sidoarjo dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang terus menanjak, tentu harus ditopang dengan sarana transportasi serta kelengkapan dinas sehari-hari.

Berdasar hal tersebut, Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia menyerahkan dua unit kendaraan bermotor (ranmor) mobil jeep patroli, 500 buah rompi lalu lintas light, 300 helm lalu lintas, 500 buah tongkat button lalu lintas, 10 buah rompi anti peluru, dan 10 paket riding gear kepada Polresta Sidoarjo.

“Bantuan materiil dari Korlantas Polri berupa dua unit mobil jeep patroli dan beberapa perlengkapan dinas lainnya telah kami terima pada 28 Februari 2020. Dan hari ini kami lakukan penyerahan kepada Polresta Sidoarjo,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Selasa (3/3/2020) pagi di Mapolresta Sidoarjo.

Baca:  Mariko Ibu Kandung AA : Tolong Pertemukan Aku dengan Anaku, Aku Sudah Kangen

Usai penyerahan materiil dari Korlantas tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji berharap, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh personelnya. Khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna menjaga kondusifitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Komitmen kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan predikat zona integritas,” tegasnya.

Dalam upacara penyerahan ini, ditandai dengan prosesi pemotongan pita disusul dengan penyiraman air kendi ke dua unit mobil. Serta dihadiri Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel Polres Sidoarjo.