Evi Susan, Model Seribu Wajah Asal Lamongan, Geluti Hobi Sejak Kanak-Kanak

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Menjadi seorang modeling adalah cita-cita banyak orang khususnya kaum hawa. Termasuk gadis cantik bernama lengkap Evi Susan. Evi nama akrabnya berbagi cerita tentang ketertarikkannya di dunia modeling kepada Kanalindonesia.com, Rabu (04/03/2020).

Gadis berusia 25 tahun buah pasangan Sumadi dan Mukaromah ternyata sudah menyukai dunia gaya  (modeling) sejak duduk di Taman Kanak-kanak (TK). Gadis kelahiran 5 Mei 1995 ini menyukai seluruh kegiatan seni. Hampir setiap ada waktu senggang akan dihabiskannya untuk belajar dan mengikuti kegiatan seni.

Evi merupakan alumnus Madrasah Ibtidaiyah (MI) Roudlotul Mutaabidin Payaman, Kecamatan Solokuro, Lamongan, kemudian melanjutkan ke SMP dan SMA Dr. Mustain Romly juga di Payaman, Kecamatan Solokuro.

Baca:  Dua Kali Gempa Bumi Guncang Tuban

“Saya memang baru di dunia model, terjun dengan modal  ilmu  otodidak dan  belajar banyak  dari pengalaman, terkadang hampir satu bulan penuh laksanakan job dari wedding, pemotretan in door dan out door serta fashion show,” kata Evi

Beberapa Mua sangat tertarik dengan wajah Evi Susan saat dirias dengan berbagai model sehingga mereka memberi sebutan “Susan Seribu Wajah”. Untuk meningkatkan kemampuan dalam dunia modelingnya, Evi menimbah ilmu di Surabaya Glamour Look, sebuah sekolah modeling yang berada di Surabaya.

“Kalau untuk orangtua memang awalnya saya belum kasih tahu, tapi seiring berjalannya waktu dan orangtua melihat passion saya di modeling dan akhirnya di support. Apalagi saya sering banget cerita sama ibu saya, makanya ibu saya berikan full support untuk saya,” ujar gadis cantik asal Payaman, Solokuro tersebut. (omdik/fer)

Baca:  Sokoto Adopsi Pengelolaan Zakat Baznas