Ultah di Bulan Maret, 89 Anggota dan ASN Polres Ponorogo Terima Ucapan dari Kapolres

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto memberikan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun kepada 89 personil Polri dan ASN Polres Ponorogo yang lahir pada bulan Maret, Rabu (04/03/2020).

Hadir dalam apel pagi Jam pimpinan,  PJU Polres Ponorogo, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Ponorogo serta anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Pada pelaksanaan apel pagi Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto menyampaikan beberapa arahan serta apresiasi,  ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Ponorogo yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Apel pagi hari ini, jam Pimpinan sengaja dialihkan pada hari ini karena adanya beberapa agenda kegiatan yang harus dilaksanakan pada hari ini,” ucap Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Baca:  Tiga Bus Satu Mobil Terlibat Laka Karambol di Ngawi

Dalam sambutanya Kapolres juga menyampaikan terkait  permasalahan virus corona, dimana diharapkan semua saja agar tidak terlalu panik dalam menyikapinya.

“Kedepan kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakanya,”harapan saya, untuk para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan sambang desa,  mari kita galakkan program Polisi Sobo Deso untuk mendukung program yang telah ditentukan oleh Mabes Polri. Untuk itu, mari kita berubah menjadi lebih baik, tinggalkan feodalisme sehingga kita dapat dekat dan dicintai oleh masyarakat,”tutur Kapolres.