Team HOKOMINA Yakin Raih Juara di Turnamen Kepala Madan Cup

BURU SELATAN, KANALINDONESIA.COM: Team Hokomina dipastikan akan raih juara turnamen Kepala Madang Cup, pasalnya tim dibawah asuhan pelatih Dahlan Kabau ini dalam pertandingan perdana melawan tim dari desa Wamguhen Rabu 4/3/2020, Hokomina mampu tumbangkan tim lawannya dengan skor telak 4 – 0.

Team asuhan Dahlan Kabau, sudah tidak asing dan menjadi trending topik di tengah – tengah masyarakat Kecamatan Kapala Madang dan sekitarnya soal ketangkasan dalam permainan bola kaki tidak diragukan lagi.

Pelatih tim Hokomina Dahlan Kabau saat dikonfirmasi media ini, mengaku sangat senang bisa menyaksikan kemenangan anak asuhanya dengan skor 4 -0, melalui pertandingan perdana melawan Tim Desa Wamguhen. Pria yang disapa LAN ini juga menghimbau kepada seluruh tim Hokomina Desa Waikeka, agar lebih giat lagi untuk berlatih persiapan menghadapi lawannya di laga berikutnya nanti serta tetap semangat dan optimis.

Baca:  Erick Thohir: Tahun 2017 Jadi Puncak Persiapan Pelaksanaan Asian Games 2018

“Kami yakin, dengan kegigihan dan usaha keras dalam raih kemenangan perdana ini akan mengantarkan tim Hokomina menjadi juara pada turnamen sepak bola Kepala Madan Cup, yang digelar di Desa Biloro pusat ibukota Kecamatan Kepala Madan Kabupaten Buru Selatan,”ungkap Kabau.

Hal senada diungkapkan tokoh sesepuh sekaligus pembina tim Hokomina Adjadad Makassar, dikatakannya saya selalu akan membina dan memberikan motivasi kepada tim Hokomina, dimana agar di pertandingan berikutnya akan meraih kemenangan dan mengangkat marwah, serta membawa nama baik desa WAIKEKA di bidang olahraga.

“Kami berharap agar pertandingan berikutnya timnya dapat meraih kemenangan dan optimis keluar sebagai juara 1 pada turnamen Kepala Madang Cup,”harap singkatnya ( Srl ).

Baca:  Selain Merakyat, Program Desa Dijalankan Abusam Tersentuh Masyarakat