Tim BPBD Kabupaten Ponorogo saat melakukan evakuasi jenazah korban

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Jebeng, Kecamatan Slahung digegerkan dengan ditemukanya Mariman(60) warga Dukuh Banggel, desa setempat yang meninggal setelah melompat masuk ke dalam sumur tua sedalam 14 meter yang berada di pekarangan rumahnya, Kamis(16/08/2021).

Kejadian orang meninggal bunuh diri dengan menjatuhkan diri ke dalam sumur tua tersbeut dibenarkan, Kapolsek Slahung AKP Haryono.

Kejadian bermula saat pada Hari Minggu (15/08/2021) sekira pukul 21.00 WIB anak korban yang bernama Khusnul Khatimah melihat ayahnya dalam keadaan bingung dan ketakutan dan semalaman tidak bisa tidur.

Hingga Senin (16/08/ 2021) sekitar pukul 14.00 WIB korban berusaha menceburkan diri ke lubang sumur tua. Upaya korban tersebut sempat diketahui putrinya dan kemudian berusaha mengejar dengan maksud untuk menyelamatkan, namun korban terlanjur masuk ke dalam sumur lama sedalam 14 meter. Saat bersamaan datang Mardi yang merupakan tetangganya yang juga melihat ketika korban masuk ke dalam sumur, yang kemudian segera melapor ke Polsek Slahung.

Menerima laporan adanya orang yang meninggal bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur tersebut, anggota Polsek Slahung segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan berkordinasi dengan tim Inafis Polres Ponorogo.

“Begitu mendengar laporan adanya warga Jebeng yang menceburkan diri ke dalam sumur, kami bersama anggota segera menuju ke lokasi,”ucap Kapolsek Slahung, AKP Haryono.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihak Polsek Slahung kemudian menghubungi pihak BPBD untuk melakukan evakuasi tubuh korban.

“Selain itu untuk evakuasi korban, kami juga melakukan kordinasi dengan BPBD Ponorogo,”terang Kapolsek.

Setelah tubuh korban berhasil dievakuasi, tim identifikasi Polres Ponorogo bersama petugas medis dari Puskesmas Slahung kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Jadi korban meninggal murni karena menceburkan diri ke dalam sumur,”tegas Kapolsek.

Setelah pihak keluarag menyatakan diri menerima kematian korban yang dikuatkan dengan surat pernyataan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here