Indahnya Kebersamaan, Olah Raga Bersama Kasal Dengan Prajurit Lantamal III Jakarta

Kasal jalan sehat bersama prajuirt Lantamal III
Kasal jalan sehat bersama prajuirt Lantamal III

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM :  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M didampingi Pejabat Utama Mabesal dan Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Jakarta melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III dengan mengusung tema “Indahnya Kebersamaan”, di Mako Lantamal III Jakarta, unung Sahari, Jakarta Utara, Jumat (6/3/20).

Pada kesempatan tersebut, Kasal disambut langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam jantung sehat, dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute mengelilingi Komplek Mako Lantamal III Jakarta.  Di dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kasal berkesempatan melakukan penanaman pohon durian “Musang King” yang sedang populer saat ini. Selanjutnya melaksanakan peninjauan ke Masjid Miftahul Jannah yang berada di Mako Lantamal III Jakarta.

Baca:  Panglima TNI Akan Terima Gelar Adat Riau Dato Sri Satria Digjaya Negara

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kasal juga menerima Buku Sejarah Jejak Langkah Lantamal III Jakarta yang diserahkan langsung oleh Danlantamal III. Kegiatan yang diikuti oleh para prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran TNI AL dan Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal III Jakarta ini, ditampilkan pula kreatifitas Ibu-ibu Jalasenastri dalam membuat olahan tempe sehat. Pada kesempatan ini, hadir para Kepala Dinas jajaran Mabesal, dan para Pejabat terkait lainnya.@Wn