Aspers Dankormar Pimpin Rakernispers Tahun 2020 Wilayah Timur

Rakornispers Korps Marinir
Rakornispers Korps Marinir

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM :  Rapat Kerja Teknis Staf Personel (Rakernispers) tahun 2020 dilaksanakan di 2 wilayah kerja dengan tujuan agar pelaksanaan Rakernis lebih efektif dan efisien. Untuk Marinir Wilayah Timur Rakernispers dilaksanakan pada tanggal 2 -3 Maret 2020  dan pelaksanaan di wilayah barat direncanakan pada tanggal 11 – 12 Maret 2020 di Cilandak Jakarta Selatan.

Pelaksanaan Rakernispers di Wilayah Timur ini dipimpin langsung Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Made Sukada membahas dan mengeksekusi permasalahan di bidang Staf Personel di jajaran Korps Marinir ini digelar di Balai Prajurit Pangkalan Marinir Surabaya (Bapra Lanmar SBY).

Aspers Dankormar Kolonel Mar Made Sukada menjelaskan,  kegiatan ini diikuti 73 staf pers yaitu Aspers Danpasmar 2, Aspers Danpasmar 3 , para Paspers dan Bapers Komando Pelaksana maupun Satuan Pelaksana Korps Marinir Wilayah Timur.

Baca:  Libur Lebaran, Babinsa Koramil 07/KB : Warga Berkoordinasi Dengan Ketua RT/RW Sebelum Tinggalkan Rumah

“Adapun materi yang dibahas dalam rakernis kali ini meliputi Penyelesaian  dan  sinkronisasi data personel Kormar tahun 2020, Teknis menyusun RKAAL bidang Spers dan teknis penyerapan anggaran Dipa daerah bidang Staf pers, Teknis menghitung beban kerja dan Teknis penilaian kinerja insividu serta Sosialisasi permasalahan hukum, tatibplin (tata tertib disiplin), urikes dan sakit kronis personel  Kormar,” jelas Aspers Dankormar.@wn