Penuhi Panggilan Penyidik, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Datang ke Polda Jatim

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM:  Artis ibukota Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia penuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi, Jum’at (6/3/2020).

Sekitar pukul 10.12 WIB, Tyas Mirasih didampingi dua kuasa hukumnya tiba di Polda Jatim. Wanita yang pernah membintangi film FTV ini mengaku kondisinya sehat.

“Alhamdulillah, sehat,” kata Tyas menjawab pertanyaan wartawan yang sedang menunggu dirinya di Mapolda Jatim, Jum’at (6/3/2020).

Tyas membenarkan jika dirinya tidak sendiri, melainkan bersama tim kuasa hukumnya. “Iya (sama kuasa hukum). Ini dua di belakang,” sambungnya.

Setelah mengisi buku tamu, kemudian Tyas Mirasih diarahkan petugas masuk ke ruang penyidik di lantai II.

Baca:  Dewan Dengan Media Selawat, Seruan Anti Hoax Mudah Diterima

Selang beberapa menit kemudian, Gisella Anastasia menyusul masuk ke Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim. Ternyata Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia ini turun dari mobil yang sama.

Meski terlihat sambil menelepon, artis jebolan Idol ini juga menjawab sapaan wartawan. Saat mengisi buku tamu, mantan istri Gading Martin sempat bingung mengisi alamat rumahnya di Kota Surabaya.

“Ini (alamat rumah) yang mana ya,” kata Gisella saat sambil mengisi buku tamu, Jum’at (6/3).

Ketika wartawan menyebutkan alamat rumahnya di Manukan Tengger Surabaya, Gisella mengaku perlu di renovasi kembali.

“Iyoe, dadi mikir kudu di renov (Iya, jadi mikir harus di renovasi),” ujarnya.

Keduanya diperiksa sebagai saksi atas keterlibatannya menjadi model endorse kasus carding yang diungkap Ditreskrimsus Polda Jatim. Ady

Baca:  Didampingi Pengacara, Perancang Busana Adjie Notonegoro Diperiksa Polda Jatim Perihal Kasus MeMiles