Ronny Wahyono Kembalikan Formulir Bacabup Pacitan ke DPC Partai Demokrat Diantar Ratusan Masa Pedukungnya

PACITAN, KANALINDONESIA.COM: Bakal calon bupati Ronny Wahyono mengembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon bupati Pacitan ke DPC Partai Demokrat Pacitan, Jumat (6/03/2020).

Saat mengembalikan formulir Ronny Wahyono beserta keluarganya di antarkan ratusan masa pendukungnya, mulai dari kalangan ormas,LSM, serikat buruh,perani,pedagang, para pensiunan, dan hingga para pengusaha sukses se Kabupaten Pacitan. Hal itu sudah jelas terlihat bahwa sosok Ronny Wahyono sangat di harapkan oleh masyarakat Kabupaten untuk merubah kota Pacitan lebih maju dari sebelumnya.

Usai mengembalikan berkas, Ronny Wahyono menyampaikan ” hari ini saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke DPC Partai Demokrat, dan harapannya Pacitan bisa lebih maju lagi. Lalu untuk tahap selanjutnya akan melengkapi persyaratan dan tahap uji kopetensi serta pembentukan tim pemenangan. Saya selaku kader Partai Demokrat akan tetap mengabdi demi membesarkan Partai Demokrat serta memajukan kota Pacitan,” katanya usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Baca:  Pembangunan Gedung Rawat Inap VIP Lantai II RSUD Ploso Macet, DPRD Minta Proyek Dipending

Lebih lanjut, semua keputusan kami serahkan ke DPP, jika saya diberikan amanah memajukan kota Pacitan dan saya akan membesarkan Partai PD sesuai visi dan misi beliau SBY, ” pungkas Ronny Wahyono.

Dari 14 pendaftar bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, baru Ronny yang telah mengembalikan formulir pendaftaran secara lengkap.

Adapun 14 Bacabup Pacitan yang mendaftar melalui Partai Demokrat tersebut , yakni ” Ronny Wahyono, Yudi Sumbogo, Sudijono Sastroarmodjo,Subroto,Winarni,Gagarin,
Sugeng Nugroho,Afghani Wardana, Indrata Nur Bayuaji, Sujatno, Nur Sigit Efendi, Tugino, Tanggono dan Riyanto.

Wakil Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokat Sugiharto mengatakan ” dari 14 Bakal Calon Bupati Pacitan yang mendaftar melalui PD yang pertama kali menyerahkan formulir berkas Bacabup yakni Ronny Wahyono. Sedangkan yang lainnya belum menyerahkan.

Baca:  Kapolres Bangkalan Serahkan Reward Kepada 4 Kapolsek dan SPKT

“Berkas sudah kami terima, kami akan verifikasi. Tim teknis bekerja sampai 27 Maret 2020. Terkait pemberkasan, kami akan langsung beritahu jika ada kekurangan. Kewenangan DPC Partai Demokrat Pacitan, hanya melakukan penjaringan. Untuk pengambilan keputusan, ada di ranah DPP PD, ” kata Sugiharto.(Bc)