Kapolsek Ganding Safari Sholat Jumat Bersama Ketua PPK

SUMENEP, KANALINDONESIA : Salah satu kegiatan yang dilakukan Kapolsek Ganding, dan anggotanya melaksanakan Sholat Jumat bersama warga dengan cara berpindah – pindah. Namun pada hari ini jumat (06/03/2020), ada yang beda karena anggota Polsek Ganding ditemani oleh ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ganding, Munhari.

Masjid yang menjadi tujuan anggota Polsek Ganding yaitu, Masjid Al Ma’ruf, Dusun, Gunggung, Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Masjid tersebut tidak jauh dari kediaman ketua PPK Ganding saat ini.

“Tadi Pak Kapolsek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas jamaah, apalagi menjelang Pilkada Sumenep 2020,” ujar Munhari.

Sementara Kapolsek Ganding Abd. Salam berharap, masyarakat harus tetap rukun dan menciptkan lingkungan yang aman, apalagi Desa Gadu Timur merupakan salah satu desa yang sangat luas dan jumlah penduduknya cukup banyak.

Baca:  Motor vs Truk di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Pemotor Dilarikan ke RSUD

“Berbeda pilihan itu tidak masalah, yang penting tetap rukun antar tetangga”, harapnya.

Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 23 September 2020, Polsek dan PKK Ganding akan bersama – sama melakukan safari Sholat Jumat, selain berkaitan dengan Kamtibmas momen ini juga akan dimamfaakan untuk sosialiasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih. (Ziyad)