Bangun Kebersamaan AntaraTNI Dan Rakyat, Koramil Takeran Ajak Warganya Kerja Bakti

kerja bakti bersama warga
kerja bakti bersama warga

TAKERAN, KANALINDONESIA.COM : Bati Bakti TNI Koramil 0804-11/Takeran Pelda Joko Prastiyo beserta anggota, bersama masyarakat Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di belakang Kantor Kelurahan Takeran, Kamis (5/3/20).

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 0804-11/Takeran, Kodim 0804/ Magetan.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,”kata Pelda Joko Prastiyo.

Menurutnya, sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan rumput liar yang tumbuh di belakang Kantor Kelurahan Takeran.

“Warga kami, kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan, setelah kering dibakar,”ujar Pelda Joko Prastiyo.

Baca:  Perangi Pandemi Covid-19, Persada Akmil 92 Peduli Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Kepala Kelurahan Takeran, mengucapkan terima kasih kepada Pelda Joko Prastiyo beserta anggotanya yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat Takeran pada khususnya dan masyarakat Magetan pada umumnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan. Semoga semangat warga tetap terjaga, agar tetap bisa sama-sama menjaga dan membangun lingkungan yang asri,” tutur Kepala Kelurahan Takeran.@Wn