Beberapa Eselon 2 Dimutasi Isi Tempat Baru

Pelantikan pejabat beru Pemkot Kediri

KANALINDONESIA.COM, KEDIRI : Pemerintah Kota ( Pemkot ) Kediri lakukan Rotasi Kepala Dinas ( Kadin ) dibeberapa Satker yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Kediri, Dan menempatkan Pejabat baru dalam Struktur Organisasi Tata Kerja ( SOTK) diantaranya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ,Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Perumahan dan Permukiman. Namun Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) hingga saat ini masih Kosong sepeninggal Suprapto yang dulu Menjabat Kepala Bappeda dan saat ini menjalani hukuman di Lapas klas 2A kota kediri.

Beberapa pejabat eselon 2 yang menempati posisi baru diantaranya, Dr. Fauzan Adima,Hadi Wahyono , Haris Chandra Purnama, Anang Kurniawan,Triyono Kutut dan Dewi Sartika.
Dalam Mutasi yang bertempat di GOR Jayabaya pada Selasa 03/01/2017, eselon 2 yang bergeser adalah Anang Kurniawan yang sebelumnya menjadi asisten bidang Hukum dan politik jabatan barunya saat ini adalah Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu Atap ( BPM) menggantikan Triyono Kutut yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya dijabat oleh Dewi Sartika dan jabatan barunya adalah Kepala Arsip Dan perpustakaan kota kediri. Dan untuk menindak lanjuti SOTK baru pada Dinas Pekerjaan Umum ( DPU) dipecah menjadi dua bidang yaitu Pemukiman Dan Perumahan dijabat oleh Hadi Wahyono yang sebelumnya menjabat Kepala Dispenda Kota Kediri

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri yang kosong di isi oleh Dr.Fauzan Adima yang juga menjadi Direktur RSUD.Gambiran. namun ,ironisnya Bapeda kota Kediri yang ditinggal oleh Suprapto menjalani hukuman dipenjara, pihak Pemkot belum mengisi penggantinya pada Mutasi 03/01 ini.(G Marmoyo)