Wakapolsek Tanjung Duren Apresiasi Jajaran Mitra Jaya Saat Patroli

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Patroli wilayah Koramil 03/GP dipimpin Sertu Efrizal dengan kekuatan 20 personel Mitra Jaya, pada Rabu(03/01/2017) dini hari mendapatkan presiasi dari Polisi Sektor Tanjung Durrn Jakarta Barat.

Saat melintas di Posko Pantau Polsek Tanjung Duren yang berada di Grogol, sempat diterima oleh Wakil Kepala Polisi Sektor (Wakapolsek) Tanjung Duren AKP Sugiran Spd.

Para personel patroli dipersilahkan masuk pos pantau bergabung dengan personel Polisi Sektor (Polsek) yang juga sedang melaksanakan pengamanan wilayah.

“Ya kami tiga pilar di wilayah  kompak dan solid menjaga keamanan dan ketertiban “, terang Wakapolsek Tanjung Duren AKP Sugirah Spd.

Wakapolsek juga mengapresiasi kerjasama antara Koramil dan Mitra Jaya diwilayah yang telah ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Grogol Palmerah, Jakarta Barat.

Sementara ditempat yang sama Babinsa Koramil 03/GP, Sertu Efrizal mengatakan dirinya bersama anggota patroli siap membantu tugas tiga pilar.

Selanjutnya pantauan kanalindonesia.com patroli terus bergerak ke Mall Taman Anggrek, menyambangi anggota Security, menanyakan situasi dan keamanan disekitar Mall, dan dilanjutkan patroli ke pasar Kopro Tanjung Duren, Jelambar, Jelambar Baru dan Wijaya kusuma, diakhiri dengan mendatangi pos-pos keamanan hingga pukul 05.00 Wib. ( ery ns)