Bertema Sidoarjo Sehat,Jawa timur Sehat Polresta Sidoarjo Gelar Jalan Sehat Bersama Forkompimda

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Selain menjalin sinergitas sesama instansi di internal Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoajo.Pada Minggu 07/04/2020 pagi, pukul 06.00.Para anggota Organisasi Pemerintah Daerah,PJU Polresta, KODIM 0816,Menggelar jalan sehat dengan start di depan Pendopo Kabupaten Sidoarjo jalan Setia Budi kelurahan/Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Jawa Timur.

Perhelatan jalan sehat yang di awali dengan pengibaran bendera Start yang di lakukan oleh Tiga orang pucuk pimpinan di lokasi.Yakni Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin,Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji,Ketua DPRD utsman.

Di area perhelatan tampak ketiga orang nomor satu di Sidoarjo itu bersama-sama memegang bendera pemeberangkatan peserta jalan sehat,dan akan mengibarkanya.

Sebelum di berangkatkan,Kapolresta Sidoarjo memberikan Semangat pada para peserta jalan sehat.

Baca:  Cek Pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2020, Kakorlantas Polri Irjen Istiono, Kunjungi Pos Check Point Waru Sidoarjo

“Pagi ini di depan Pendopo Kabupaten Sidoarjo,kita akan lakukan olah raga bersama jalan sehat,yang bertemakan “Sidoarjo Sehat Jawa Timur Sehat Dan Indonesia Sehat”kita manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya untuk kesehatan jasmani dan rohani kita,dari pada terlena dengan isu yang tidak jelas yang tengah beredar,”katanya.

Di lanjut dengan penyampaian spirit oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Staifudin,di lokasi,pihaknya menyampaikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sidoarjo yang telah berpartisipasi meluangkan waktunya untuk berolah raga bersama dan kami sampaikan banyak terima kasih kepada Kapolresta sebagai Penggagas kegiatan jalan sehat bersama ini.Warga Sidoarjo tidak usah panik tidak usah larut dengan merebaknya isu virus Covid 19,mari jalani hidup sehat,terutama dengan pola makan yang sehat,dan berolah raga yang cukup kita kembali kepada alam,”paparnya.

Baca:  Menuju New Normal, 4 Desa Kampung Tangguh Dilaunching di Desa Karangbong Sidoarjo

Cak Nur (sapaan akrap Wabup Sidoarjo) menambahkan,Kalau kita panik,kita takut,dengan merebaknya isu yang tidak jelas ini, itu artinya akan menjadi momok kita sendiri,maka dari itu kita berpositif thinking aja dengan melakukan hal-hal baik dan membudayakan hidup bersih,InsaAlloh akan terhindar dari hal yang kurang bagus”pungkasnya.

Tampak di lokasi, ribuan masyarakat Sidoarjo tumplek blek jadi satu dengan sangat antusias mereka untuk mengikuti jalanya olah raga bersama tersebut.