Suhu Politik Trenggalek Makin Dinamis

TRENGGALEK, KANALINDONESIA.COM: Suhu Perpolitikan di Trenggalek semakin ramai baru saja pembukaan konsolidasi launching pendaftaran penjaringgan bakal calon bupati dan wakil bupati priode 2020-2025.

DPC- PKB kehadiran seorang Pumuda yang tak mau kalah untuk menyaingi panasnya perpolitikan di Trenggalek. Red Syah Muhamad Natanegara telah resmi memdaftarkan dirinya melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Minggu pagi 08/20.

Kemantapan Pemuda yang masih menjabat sebagai Anggota Dewan Komisi I ini dibuktikan dengan pengambilan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di kantor sekertariat DPC – PKB.

Dikatakanya, Syah Muhamad Natanegara saat dikonfirmasi mengatakan, siap untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek apabila nantinya sudah mendapatkan rekomendasi dari DPC – PKB.

Baca:  Nobar Film 22 Menit, Kapolres Trenggalek Pesan Pada Generasi Muda

Selanjutnya, dia menerangkan sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Trenggalek periode 2021-2026 dirinya optimis maju dalam pilbub 2020 baik sebagai Calon Bupati ataupun sebagai Wakil Bupati.

“Iya saya sangat optimis ingin membangun kabupaten Trenggalek dan masyarakat Trenggalek untuk lebih maju, “pungkasnya.