Polisi Amankan Warga Guluk-Guluk di Warung Kopi

Pelaku bersama barang bukti diamankan di kantor polisi

SUMENEP, KANALINDONESIA.COM: Jajaran Polsek Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura berhasil mengamankan salah seorang pengguna barang haram berjenis sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Ganding,Senin (03/07/2020).

Tersangka diketahui berinisial HD (50) Warga Dusun, Talang Desa Ketawang Laok , Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep berhasil diamankan di warung kopi yang berada di Dusun Raas Barat, Desa Rombiya Timur ,Ganding, Sumenep.

AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka hendak mengkonsumsi sabu di wilayah hukum Polsek Ganding sehingga petugas Polsek Ganding dipimpin oleh Iptu Drs Abd Salam Kapolsek Ganding melaksanakan penyelidikan terhadap tersangka di wilayah Desa Rombiya Timur, Ganding, Sumenep.

Baca:  Tragedi Gempa Bumi di Sumenep, Pengusaha ini Berikan Bantuan kepada Para Korban

“ Pada hari Senin (03/07) sekitar pukul 00.30 Wib dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan setelah dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti,” katanya, Senin (09/03/2020).

Mantan Kapolsek Kota ini menambahkan barang bukti yang berhasil disita dari tangan HD berupa 2 pocket plastik klip kecil sabu masing-masing seberat 0.42 Gram dan 0,33 Gram, 1 buah pipet yang terbuat dari kaca, 1 buah sedotan terbuat dari plastik, 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik, 1 unit HP dan 1 potong jaket warna coklat yang dipakai oleh pelaku.

“ Tersangka dikanakan pasal 114 ayat (1) sub. Pasal 112 ayat (1) subs pasal 127 ayat (1) huruf a, UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, “ Pungkasnya. (Ziyad)

Baca:  Harga Cabe di Sumenep Meroket