Gerindra Jatim Masih  Inginkan Prabowo Tetap Nahkodai Gerindra

 

SURABAYA KANALINDONESIA.COM : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Timur kembali mendukung Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum (Ketum) periode 2020-2025. Ketua DPD Gerindra Jatim, Soepriyatno mengatakan, aspirasi dukungan itu disampaikan oleh seluruh kader, karena Prabowo dianggap mampu menjadikan Gerindra sebagai parpol yang besar dan dicintai rakyat.

“Setelah mendengarkan aspirasi dan masukan rakyat Jatim dan kader mulai dari struktur DPC, DPD, ranting dan sayap Gerindra, maka kami sepakat untuk mendukung Pak Prabowo menjadi Ketua Umum sekaligus ketua dewan pembina pada kongres yang diadakan tahun 2020,” katanya pada Senin (9/30/2020).

Dia mengatakan, figur dan kepemimpinan Prabowo yang lugas dibutuhkan Partai Gerindra. Kepemimpinan Prabowo menjadi motivasi para kader untuk berjuang membesarkan Partai Gerindra agar mendapat simpati rakyat.

Baca:  Kapolres Jombang : e-Tilang Merupakan Upaya Tangkal Praktik Pungli

“Pak Prabowo Subianto sebagai simbul kekuatan, inspirasi dan motivasi bagi para kader, serta pemersatu dan pengayom dalam membesarkan partai,” tambahnya.

Dikatakan dia, Prabowo akan terus berjuang menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurut dia, Prabowo merupakan tokoh yang tidak hanya dimiliki Partai Gerindra, tetapi seluruh elemen rakyat Indonesia.

“Kami yakin seluruh daerah mendukung Pak Prabowo memimpin kembali Gerindra,” pungkasnya. Nang