Tanding Volly Ball, Tim Hokomina Putra Bantai Biloro dengan Skor 2 – 0

BURU SELATAN, KANALINDONESIA.COM: Pertandingan bola volly pada turnamen Kepala Madan Cup yang berlangsung pada senin 9/3/2020, tim bola volly Hokomina Putra asal dari desa Waikeka kecamatan kepala madan kabupaten Buru Selatan Maluku mampu kandaskan lawannya dari desa Biloro dengan skor 2- 0.

Kekompakan dan kerja sama tim Hokomina putra dalam lapangan hijau patut disyukuri, dengan kerja sama tim yang baik Hokomina Putra mampu raih kemenangan dengan skor 2 – 0, walaupun bertanding dengan dua set pertandingan yang sudah ditetapkan panitia.

Tim Hokomina Putra bermain sangat bagus dan tanpa ada miliki beban, sehingga terbukti pada set pertama dengan skor yang begitu jauh dengan berbeda 12 Poin dengan lawan tandingnya dengan skor 25 – 13 .” Ungkapnya Abdul Samad Soel pelatih Hokomina Putra.

Baca:  Persela Rubah Strategi Saat Jamu Arema FC

Selanjutnya, pada set kedua Hokomina Putra tetap melaju dan tidak berikan kesempatan dan ruang lawannya untuk menang pada set kedua, tim asuhan soel semakin di atas angin dan tampil ciamik sehingga berhasil memenangkan pertandingan kedua dengan skor 25 -21..

Meski demikian, tambah pelatih yang biasa di sapa Koka Mad dirinya akan terus mengevaluasi timnya agar penampilan pada pertandingan selanjutnya bisa tampil maksimal dan berhasil meraih kemenagan kembali.

“Kemenangan ini mudah-mudahan membawa spirit para pemain agar meraih kemenangan kembali pada pertandingan – pertandingan berikutnya nanti ” Harap Singkatnya ( SUNETH)