Mas Kelana Didukung Kyai Kampung

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Dukungan terhadap salah satu bacabup Sidoarjo, H. Kelana Aprilianto terus mengalir dari segenap komponen masyarakat. Kali ini, dukungan berasal dari Forum Komunikasi Kyai Kampung (FK3) Sidoarjo. Puluhan kiai muda, guru mengaji dan pemilik TPA dan TPQ se-Sidoarjo, mendeklarasikan dukungan tersebut beberapa waktu lalu. Ketua FK3 Korda Sidoarjo Kharis, menilai Kabupaten Sidoarjo butuh pemimpin yang betul-betul secara ekonomi sudah mapan dan sudah siap untuk memimpin Sidoarjo serta peduli dengan kalangan pesantren.

“Dari sejumlah nama calon bupati yang ada, Haji Kelana Aprilianto yang selama ini telah peduli dan sering menyambangi pesantren, pendidikan anak-anak di TPQ maupun TPA di Kota Delta ini,” kata Kharis. Menurutnya, Kelana sudah banyak berkomunikasi dan keliling menyambangi sejumlah pesantren di Sidoarjo. Itu artinya yang bersangkutan peduli dan perhatian dengan tempat pendidikan agama.

Baca:  Satlantas Polres Madiun Berikan Bantuan kepada Pengemudi

“Dengan kepedulian yang ditunjukkan Mas Kelana, kami para kyai kampung menjadi mantap dan siap untuk ikut berjuang memenangkan Mas Kelana dalam Pilbup Sidoarjo mendatang,” tegasnya.

Sekretaris FK3 Jawa Timur, Gus Maftuh yang juga hadir dalam deklarasi tersebut, mendukung pilihan FK3 Korda Sidoarjo. Karena FK3 Korda Sidoarjo sudah tahu latar belakang dan kepedulian yang ditunjukkan Mas Kelana atas tempat-tempat pendidikan agama yang diasuh oleh para kiai kampung. “Kalau latar belakangnya baik, ya sangat tidak salah kalau FK3 Korda Sidoarjo mendukung Mas Kelana untuk menang dalam Pilbup Sidoarjo 2020,” jelas Gus Maftuh.

Diketahui, jajaran pengurus FK3 Korda Sidoarjo di 18 kecamatan, siap untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam memperjuangkan dan memenangkan H. Kelana Aprilianto dalam Pemilukada 2020 nanti.

Baca:  Api Hanguskan Pom Mini di Jalan Sultan Agung Ponorogo

Sementara itu, H. Kelana Aprilianto menyambut baik dan berterimakasih atas kepercayaan serta dukungan yang diberikan oleh para kyai kampung yang tergabung dalam FK3 Korda Sidoarjo.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para kyai kampung di FK3 Korda Sidoarjo yang telah mendukung saya. Saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan ini sebaik mungkin untuk kemajuan Sidoarjo di masa mendatang,” tandas Mas Kelana saat dihubungi kanalindonesia.com.(bert)