Koramil 07/Kembangan Bersama Tiga Pilar Bersilahturahim kepada Pengurus Gereja MKK

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Setelah terselengaranya acara Natal dan pergantian Tahun Baru 2017, Danramil 07/Kembangan(KB) Kapten Inf Abdul Kholik bersama Tiga Pilar siang ini melaksanakan silahturahim  kepada pengurus Gereja Maria Kusuma Karmel ( GMKK) bertempat di Rumah Makan Rasana Jalan H. Lebar Rt 07/010 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Selasa (03/01/2017).

Dalam pertemuan bersama siang ini adalah bertujuan untuk silahturahmi dan upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dini dalam wilayah menjelang Pilkada DKI Bulan Febuari mendatang dan juga  bersilahturahmi.

” Kita harus tetap waspada dan jangan lengah terhadap keamanan, kita tentara harus dapat laksanakan tugas ini bersinergis dengan pihak-pihak terkait . Acara perayaan Natal dan pergantian tahun sudah selasai mari kita terus tingkatkan keamanan di wilayah kita “, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama hadir juga perwakilan dari Gereja MKK Budi Raharjo. Beliau mengungkapkan banyak terimakasih atas pengamanan acara kegiatan gereja dan oergantian tahun 2016 yang lalu.

” Kami juga berterimakasih kepada semua jajaran Koramil, kepolisian dan pemerintahan karena telah memberikan pengamanan selama acara Misa Natal dan Tahun Baru “, ujar Budi Raharjo Humas Gereja MKK.

Dalam pantauan kanalindonesia.com acara siang ini dihadiri oleh Danramil 07 /KB Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Kembangan Agus Ramdani S.Sos dan Kapolsek Kembangan Kompol Bungin.M. Misalayuk.SH.SIK.MSi. juga Pengurus Gereja MKK diwakili oleh Humas Budi Raharjo. Acara berjalan dengan hikmat dan lancar.(ery ns)