Hari Ketiga Pendaftaran Kades Waimital, Hanapi : Baru Satu Balon yang Mendaftar

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA.COM: Jelang pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2020 yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB ), yang mana Desa Waimital, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat masuk dalam daftar bursa pelaksanaan Pilkades secara serentak tahun 2020.

Tahapan selanjutnya yang saat ini dilakukan panitia pemilihan kepala desa membuka pendaftaran bakal calon kepala desa Waimital periode tahun 2020 – 2026 yang berlangsung pada tanggal 7 – 11 Maret 2020.

Wakil ketua panitia pendaftaran balon kepala desa Waimital Hanapi dikatakannya pendaftaran bakal calon kepala desa Waimital sudah dalam berjalan dengan jadwal pembukaan pendaftaran bakal calon kepala desa Waimital pada tanggal 7 – 11 Maret 2020.

Baca:  Kajari Tanjung Perak Nyatakan Bersalah, Alfian Tanjung Dituntut 3 Tahun Penjara

” Sudah masuk hari ketiga pendaftaran bakal calon kepala desa Waimital periode 2020 – 2026 dan besok sudah ditutup sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan , sampai dengan hari ini baru satu bakal calon kepala desa yang mendaftarkan diri pada sekretariat panitia pemilihan kepala desa waimital di desa Waimital kecamatan Kairtau kabupaten Seram Bagian Barat” Ungkap Hanapi.

Bakal calon kepala desa Waimital yang baru mendaftarkan diri sebagai peserta dalam bursa pemilihan kepala desa Waimital periode 2020 – 2026 yakni Amrulloh yang merupakan salah satu tokoh di desa Waimital dan sekaligus dengan penandatangan berita acara Nomor : 011/PPK/DW/III/2020.

” Baru satu bakal calon yang daftar, Amrulloh yang didampingi istrinya, soal administrasi kata Hanapi semua administrasi Amrulloh telah lengkap dan rampung, untuk penutupan besok Rabu 11/3/2020 pada pukul 15:00 WIT ” Jelas Hanapi.( Suneth).

Baca:  69 Siswa SMA Negeri 7 Serba, Gelar Gladi UNBK Tahun 2020