Dandim 0501/JP BS Bersilaturahmi Ke Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakpus

Dandim 0501 JP BS bersama Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat
Dandim 0501 JP BS bersama Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Dandim 0501/ JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana bersilaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat dan disambut oleh Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat Barron Ichsan di  Jl. Merpati No. 3, Gunung Sahari Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/20).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas satuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dengan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat. Sekaligus perkenalan Dandim 0501/JP BS kepada Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat.

Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat Barron Ichsan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan selama ini telah terjalin dengan baik. Dalam hal pengawasan terhadap orang asing di wilayah Jakarta Pusat dua satuan ini bersinergi dan saling mensupport sehingga sejauh ini tidak ada kesulitan yang berarti dilapangan.

Baca:  Babinsa Koramil 02/SB Bantu Distribusi Sembako Dari Baznas DKI Jakarta

Dandim 0501/JP BS mengapresiasi sinergitas antara Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat dengan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dan berharap kedepan kekompakan yang selama ini terjalin dapat tetap dipertahankan demi optimalisasi setiap tugas pelayanan masyarakat.

“Yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dimana setiap unsur pemerintahan memiliki bidang tugas spesifik dan saling terkait satu dengan yang lain,”kata Dandim.@wn