Polres Ponorogo Peduli, Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Blembem

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama jajaranya memberikan bantuan kepada Mesirah, warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo, korban kebakaran yang menghanguskan rumah dan isinya, Rabu(11/03/2020).

“Ikut empati dan duka cita atas musibah yang menimpa Mbah Mesirah,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto di aal sambutanya.

Baksos penyaluran bantuan diberikan kepada Mesirah, nenek yang tinggal seorang diri tersebut baru saja mengalami musibah, dimana rumah yang ditempatinya beserta isinya hangus terbakar rata dengan tanah tak tersisa disaat dirinya pergi ke salah satu kerabatanya yang berada di Desa Kerebet, Kecamatan Jambon beberapa hari yang lalu.

“Pada pagi hari ini kami dari Polres Ponorog ingin menyalurkan sedikit bantuan,. Ini semua berkat kerja sama anggota Polres Ponorogo yang berimpati atas musibah yang menimpa Mbah Mesirah. Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu membangun rumah Mbah Mesriah,”tutur Kapolres.

Baca:  Pengerjaan Gedung Gizi dan Farmasi RSUD Ploso Minus, TP4D Minta Rekanan Kerjakan Sesuai RAB

Disamping itu, Kapolres AKBP Arief Fitrianto juga memberikan pesan agar semua warga lebih berhati-hati dalam menggunakan api, serta kejadian yang menimpa MBah Mesirah ini bisa menjadi pembelanjaran bagi masyarakat yang lain.

“Tak lupa kami mohon maaf, karena baru hari ini bsa hadir. Hal ini karena adanya kegiatan yang bersamaan. Ini merupakan wujud kami, anggota Polres Ponorogo yang selalu berusaha untuk bersilahturami dengan warga Ponorogo, tidak hanya saat suka cita dan juga disaat duka,”tegas AKBP Arief Fitrianto.
Dikatakan Kapolres, Polri berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat, dengan tujuan bila masyarakat minta bantuan polisi bisa lebih cepat tertangani.

“Mohon diterima, bantuan ini dari seluruh personil Polres Ponorogo. Dan semoga pembangunan rumah Mbah Mesirah bisa segera terwujud dan bisa menempati kembali,”pungkas AKBP Arief Fitrianto.

Baca:  Sambut 1 Muharram 1441 H, Kapolda Irjen Fadil Imran Berharap Perayaan Suro Agung Berjalan Kondusif

Penyerahan bantuan bahan bangunan kepada Mesirah dilakukan secara simbolis dan disaksikan dari Dinas Sosial(Dinsos) Kabupaten Ponorogo, Kades Blembem beserta tokoh masyarakat Desa Blembem, Kecamatan Jambon.