Bina Kemampuan Prajurit, Prajurit Yonif 2 Mar Latihan Menembak Senapan SS-1

Prajurit Marinir latihan menembak
Prajurit Marinir latihan menembak

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM : Segenap prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) melaksanakan latihan menembak senapan SS-1 di Lapangan Tembak Jusman Puger jarak 100 Meter Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Danyonif 2 Mar Letkol Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla mengatakan, bahwa Latihan menembak senjata SS-1 ini dilakukan dengan sikap tiarap dan sikap duduk serta diikuti seluruh prajurit Yonif 2 Marinir ini bertujuan untuk membina kemampuan prajurit serta meningkatkan mental dan fisik guna untuk untuk mempersiapkan untuk penugasan yang akan datang.

“Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas kedepan,”kata Danyonif 2 Mar.

Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat)Letda Marinir Bobby Anggy menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan menembak betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih sehingga latihan dapat berjalan lancar dan aman.@Wn

Baca:  Panglima TNI : TNI Siap Bantu Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa