Panpel PSIS Siapkan Tiket 15.000 Lembar Saat Hadapi Arema Fc

SEMARANG, KANALINDONESIA.COM – Jelang menghadapi laga melawan Arema FC dalam Sophee Liga 1 2020 yang diselenggarakan di Stadion Moh Soebroto Magelang, Sabtu (14/3/2020) mendatang Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang menyiapkan tiket sejumlah 15.000 lembar.

Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pujianto mengatakan untuk pertandingan big match melawan Arema FC pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak keamanan setempat seperti Polres Magelang Kota sudah memberikan ijin terkait keamanan.

“Alhamdulillah Polres Magelang sudah mengijinkan digelarnya pertandingan dan dari personil keamanan sendiri yang sebelumnya 400 menjadi 700 personil, ini khusus untuk melawan Arema FC saja,”ujarnya, saat press confrence, di Komplek Perkantoran PSIS Semarang, di Stadion Citarum Lantai 2, Rabu (11/3/2020).

Baca:  131 Pamen Di Jajaran Kodam IV/Diponegoro Naek Pangkat

Menurutnya untuk harga tiket tribun VIP dijual Rp 150 rb, Tribun Barat Kanan dan Kiri Rp 100rb, Tribun Timur Rp 55rb dan Tribun Selatan Rp 45rb.

Dia menuturkan suporter untuk Arema FC diberi kuota sebanyak 700 lembar tiket dan nantinya akan ditempatkan di sisi kanan tribun barat serta akan diberi pagar pembatas khusus guna mencegah kericuhan dan pelemparan petasan yang mengakibatkan sangsi denda.

“Mudah-mudahan laga pertandingan besok Sabtu lusa berjalan aman dan kedua suporter tuan rumah baik Panser Biru, Snex serta Arema bisa guyup rukun menciptakan suasana damai,”tutur Puji.

Sementara itu, Manager PSIS Semarang Emanuel Anton Nikijulu menuturkan secara persiapan tim PSIS Semarang baik mental dan motivasi telah disiapkan semua dengan jajaran staf pelatih serta telah melakukan evaluasi menyeluruh di dua pertandingan sebelumnya.

Baca:  ​Wiranto digadang 22 Pengporv jadi Ketum PBSI

“Dari pemain sendiri tidak ada masalah semua intinya siap tampil Fight, tim pelatih juga telah melihat rekaman video saat Arema melawan Persib Bandung. hanya saja ada kekurangan yaitu pemain Safrudin Tahar tidak bisa tampil dikarenakan terkena kartu merah saat menghadapi Persela Lamongan kemaren,”ujar Anton.

Dia menambahkan semua pemain dalam progres naik, baik persiapan taktik dan strategi yang akan diberikan tim pelatih bisa dijalankan sesuai keinginan pelatih.

“Ini pertandingan kandang pertama tentunya suporter akan menyaksikan secara langsung di stadion dan target tiga poin kemenangan Hari Nur dkk harus bisa diraih,”tuturnya.