Golkar Bakal Munculkan Dico M Ganinduto di Bursa Pilkada Kendal

DPD Golkar bakal usung Dico M menjadi Calon Wakil Bupati Kendal.
KENDAL – KANALINDONESIA.COM

DPD Golkar Kabupaten Kendal bakal kualisi dengan 6 partai politik untuk mengusung Dico M Ganinduto sebagai Calon Wakil Bupati Kendal, Rabu (11/3) di Tirto Arum Baru.

Ketua DPD Golkar Tardi mengatakan, dirinya bersama seluruh kader Golkar sepakat bakal mengusung Dico M Ganinduto sebagai Calon Wakil Bupati Kendal yang akan mendampingi Partai Gerindra.

“Kami sudah melakukan pendekatan dengan partai lain yakni, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, Perindo dan tidak menutup kemungkinan akan ada partai-partai lain,” katanya.

Ia menambahkan, muncul nama Dico untuk menjadi wakil Partai Golkar yang akan mendampingi Mirna Annisa dari Partai Gerindra yang dalam dekat ini akan turun rekom.

“Kuranglebih 1 Minggu kedua rekom tersebut akan turun dari DPP,” tuturnya.

Baca:  Beber Kinerja Triwulan III 2020, Bank Jatim Sebut Capai Laba Bersih Rp. 1,1 Triliun

Terpisah Bimo anggota DPRD Kendal dari partai Golkar yang turut hadir dalam konsolidasi mengatakan, konsolidasi tersebut merupakan pengenalan diri dari Calon Wakil Bupati kepada seluruh kader Golkar yang akan maju di pilkada 2020.

“Ini masih tahap pengenalan, tentang bagaimana proses selanjutnya kita tunggu intruksi dari DPP,” katanya.

Gus Tommy anggota Komisi A DPRD Kendal dari Partai Golkar menjelaskan bahwa sudah saatnya partai Golkar bisa memunculkan calon sendiri.

“berpasangan dengan siapapun tidak menjadi masalah, saya berharap dapat menjadi koalisi yang baik,” tandasnya.(Eko)