Koramil 07/Kembangan Laksanakan Patroli Demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Koramil 07/ Kembangan selalu siap tanpa letih dalam menjalankan tugas untuk menjamin rasa aman di wilayah teritorialnya.  Hal ini yang dilakukan Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik dengan melaksanakan patroli malam, terkait dengan kondisi keamanan di seputaran wilayah Kembangan Jakarta Barat.

Dari pantauan kanalindonesia.com patroli dini hari tadi diawali dengan apel pengecekan pasukan di Sentral Ekonomi Lippo Mall Puri Indah pada pukul 00.15 Wib dini hari di Jalan Lingkar Dalam Barat Rt. 02/Rw 02 Kelurahan Kembangan Selatan Jakarta Barat, Rabu. (4/01/2017)

” Malam ini kembali kita lakukan patroli di wilayah Kembangan. Tidak ada yang khusus untuk kegiatan malam ini, karena sesuai dengan petunjuk Komando atas, ” terang Kholik.

” Patroli ini akan kita lakukan setelah selesai apel pengecekan dan yang akan kita pantau adalah tempat-tempat ibadah, sentral ekonomi seperti perkantoran dan keramaian yang kita anggap rawan, ” jelasnya kepada kanalindonesia.com .

” Selain itu kita juga harus mewaspadai akan terjadinya tawuran antar warga yang akhir-akhir ini juga menjadi titik perhatian kita, ” pungkasnya.

Adapun rute jalan yang akan dilewati dalam patroli malam ini adalah Jalan Raya Kembangan, Puri Indah, Jalan Pesanggrahan, Jalan Meruya Ilir dan Jalan Srengseng . Anggota Koramil 07/Kembangan yang ikut dalam pelaksanaan patroli ini sebanyak 5 personil, Wanra 5 personil dan 5 personil BKO SPM Yonkav 9/BU.

( ery ns)