Angely Emitasari Gelar Layanan Kesehatan Gratis dengan Tiga Dokter Spesialis

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Gebrakan demi gebrakan dilakukan oleh Angely Emitasari, Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan yang pernah viral beberapa waktu yang lalu karena kecantikannya. Angely Emitasari sempat menjadi sorotan setelah memenangi pilkades di desanya.

Sejak dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul pada 7 Nopember 2019,  Angely sudah beberapa kali membuat gebrakan untuk perubahan di desanya. Setelah mendatangkan petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lamongan, kini Kepala Desa Kedungkumpul tersebut mengadakan layanan pengobatan gratis.

“Ini juga menjadi salah satu bagian dari upaya saya jemput bola dengan memberikan layanan pengobatan gratis pada masyarakat,” kata Angely, Rabu (11/3/2020)

Layanan pengobatan gratis itu digelar di balai desa setempat dengan menggandeng RSUD Ngimbang. Kegiatan ini dilakukannya sebagai salah satu wujud misinya untuk memberi kemudahan pelayanan kepada warga Desa Kedungkumpul yang selama ini tidak terlalu memperdulikannya.

Baca:  Siswa Sampoerna Academy Raih Outstanding Cambridge Learner Awards

“Pengobatan gratis ini baru pertama kalinya kami selenggarakan di desa kami,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Kedungkumpul tersebut melibatkan tiga dokter spesialis di bidangnya, yakni spesialis mata, spesialis penyakit dalam dan spesialis kandungan. Banyak warga yang datang berobat. Ratusan warga berdesakan mengantri di balai desa yang disulap menjadi rumah sakit dadakan itu.

“Kami tidak membatasi berapa warga yang hadir, hanya waktu yang kami batasi,” pungkasnya. (omdik/fer)