Pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

jenazah korban saat dinaikan ke mobil ambulan

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM:  Warga dikejutkan dengan ditemukanya DH(48) Kasie BB Kejari Ponorogo dalam kondisi meninggal di kamar kosnya, yang berada di Jalan Semen Remeng, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Jatim, Kamis(12/03/20200.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan kejadian orang meninggal dunia dikamar kost tersebut.

“Yakni pada hari ini Kamis tgl 12 Maret 2020, sekira pukul 06.00 WIB, pelapor habis dari kerja datang ke Kos (TKP),” ucap salah satu saksi.

Selanjutnya sekira pukul 07.30 WIB pelapor bersih-bersih di teras kosan. Saat berada di depan kamar kos korban, pelapor mengetahui kunci pintu kamar berada diluar.

Baca:  Desa Manuk Juarai Lomba KRPL Dinas Ketahanan Pangan Ponorogo

“Kunci menggantung di pintu luar dan AC kamar mati,” sebutnya.

Karena curiga akhirnya pelapor membuka kamar. Alangkah kagetnya ia, mengetahui korban duduk diatas klosed kamar kosnya.

“Mengetahui kejadian tersebut pelapor meminta bantuan orang sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan,” jelasnya.

Lebih lanjut Iptu Edy menambahkan, setelah dilakukan pengecekan oleh Team inafis dari Polres Ponorogo, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan pemeriksaan tim inafis ditemukan lebam mayat di punggung. Tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” ungkapnya.

Sementara, menurut informasi dari Kajari Ponorogo bahwa korban sebelum meninggal  mempunyai riwayat sakit-sakitan sekitar tiga bulan yang lalu sejak dinas di Ponorogo.

Berdasarkan keterangan dari anak korban (Mohamad Iqbal), bahwa korban tadi malam sempat telpun ke keluarga yang ada di Indramayu.

Baca:  Adanya Oknum Verifikasi Abal-Abal, Projo Jombang Desak BPK Provinsi Audit Pengelolaan DD

“Korban memberitahukan bahwa sakit mual dan pusing, dan rencana hari ini anak korban akan menjemput korban untuk diantar berobat,” katanya.

Keterangan Prabowo Eko Nugroho selaku penjaga kos bahwa korban datang dan masuk ke kamar sejak kemarin sore hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 sekira pukul 17.30 WIB. Namun sejak itu tidak keluar kamar lagi hingga ditemukan sudah meninggal dunia.