Temui Anggotanya di DPRD Jatim Ketua DPD Golkar Jatim Sarmudji Beri Arahan Kebijakan Golkar Terhadap Pemprov

SURABAYA KANALINDONESIA.COM Terpilih sebagai Ketua Golkar Jatim dalam Musda ke X di Surabaya, Sarmudji temui fraksi Golkar DPRD Jatim di jalan Indrapura Surabaya, Kamis (12/3/2020).

Pria yang juga anggota DPR RI ini mengatakan kedatangan menemui para pimpinan dan anggota fraksi Golkar DPRD Jatim untuk memberi arahan agar konsentrasi mengawal kebijakan-kebijakan publik yang berurusan dengan rakyat.

“Kami minta para anggota fraksi lebih focus pada kebijakan-kebijakan yang langsung berurusan dengan rakyat,”jelasnya.

Yang kedua, kata Sarmudji, pihaknya meminta agar seluruh anggota FPG DPRD Jatim sebagai pengusung gubernur dan wakil gubernurJatim Khofifah Emil agar menjadi penyanggah utama terhadap dukungan kebijakan-kebijakan gubernur dan wakil gubernur.

“Golkar Jatim melalui fraksi Golkar akan memberikan dukungan yang memadai setiap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Khofifah-Emil untuk kesejahteraan rakyat,”imbuhnya.

Baca:  Diduga Iuran BPJS Digelapkan Mantan Dirut, Buruh Outsorxhing PT. Excecutive Demo

Pria kelahiran 74 ini mengatakan kalau seandainya kebijakan tersebut ada yang bisa dirundingkan, maka pihaknya menjamin akan ada komunikasi yang baik antara fraksi Golkar DPRD Jatim dengan pihak Khofifah-Emil.

Selain itu, kata Sarmudji, pihaknya berharap agar fraksi Golkar DPRD Jatim juga menjadi ujung tombak partai dalam menjangkau akar rumput di masyarakat.

“ Tahun 2024 kami menargetkan akan menambah kursi di setiap daerah di Jatim dengan maksimalkan fraksi melalui jaringannya dalam menjangkau masyarakat untuk memilih dan memberikan dukungan kepada partai Golkar tahun 2024 mendatang,”tandasnya. Nang