Dikepruk dengan Linggis, Paman Warga Sidoarjo Meregang Nyawa di TKP

Reporter: Irwan

SIDOARJO, KANALINDONESIA.COM: Warga Sidoarjo Kota dihebohkan terjadinya peristiwa tragis yang menimpa Imam Ahmadi kakek berusia (55) itu harus meregang nyawa di tangan keponakanya sendiri, ia adalah Ham alias Kaspo (46).

Peristiwa keji ini terjadi di jalan Sultan Agung, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

kedua pria ini masih punya hubungan darah yakni paman dan keponakan, entah setan apa yang merasuki Kaspo hingga tega membunuh pamanya sendiri dengan cara memukul korban dengan linggis, Kamis (12/03/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun kanalindonesia.com, di lokasi pagi itu korban sedang menggali saluran air yang tersumbat oleh tempurung kelapa tempat pelaku berjualan.

Tak terima tempat jualanya dibongkar, pelaku naik pitam dan berlanjut dengan terjadinya cek cok mulut hingga terjadi perkelaihan dan pelaku memukul korban dengan cangkul, tidak hanya di sini, merasa tidak puas pelaku lantas memukul korban dengan linggis pada tengkuknya hingga roboh dan meregang nyawa.

Baca:  Batik Tulis Pionis In Blue Garden

Di lokasi kejadian Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan, kepada wartawan mengatakan,”pelaku tidak terima akibat tempat jualanya dibongkar (di bersihkan), hingga terjadi salah faham dan berakibat hilangnya nyawa seseorang,”katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini pelaku ditahan dalam sel tahanan Polsek Sidoarjo Kota sambil menunggu proses penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan untuk korban pembunuhan, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk proses visum et repertum.@ Irwan